0

Rahasia dapat duit dengan aplikasi cashme.

image

Apakah anda pencari dollar dgn  aplikasi android ??? Kalo iya, pasti anda tau keluhan keluhannya, antara lain minimnya penawaran apl untuk di download, ada yang akhirnya scam dan lain lain.
Kebanyankan aplikasi pencari dollar ini menyuruh kita mencari refferal sebanyak banyaknya.
bagi saya mencari refferal ini susah_susah gampang, bagaimana dengan anda???
mending punya beberapa android dan banyak id baru gampang, gag pa2 yang penting legal.

Di sini saya mau berbagi info tentang satu aplikasi yaitu  cashme , yang penawarannya cukup banyak di banding aplikasi serupa lainya.
Dan uniknya dalam pencarian referal referal, imbalanyan sedikit  (20 poin/1 referal ) di banding kita donwlaod penawaran aplikasinya (80 s/d 100 poin), dan ada imbalan kehadiran, 5 poin sampai 30 poin, bila tiap hari singnup.
Pengalaman saya, dari banyak   aplikasi berimbalan, yang pernah saya mainkan, baru aplikasi cashme ini yang bisa saya payout dalam sehari (cuma 1$).
Payout 1$ ini cuman test, apa aplikasi ini benar membayar?. Yah. Kalo payoutnya agak aneh, gag bisa semau kita, ada hari hari tertentu paypal buka, alipay, dan lain_lain payout,( saya kurang tertarik karena di tulis dengan huruf cina.)
Cara perhitungan creditnya :1 $ = 800 credit

Nah, bila anda ingin coba aplikasi ini, langsung aja downlaod  di play store, dan bila anda berkenan,  masukkan code invite ini;
29g4bu , biar dapat 20 credit perdana anda. TRIM, selesai

0

mamfaat tomat untuk kesehatan

Tomat merupakan jenis dari golongan solanaceae berasal dari america tengah dan america selatan , pohon tomat dapat mencapai 1 sampai 3 meter

Tomat memiliki beragam jenis, antara lain tomat gondala dengan bentuk buah lonjong. Jenis tomat ini biasa di jadikan saos, tomat gronala bentuknya bulat dan pangkal buah mendatar, jenis ini bisa di kosumsi langsung.

image

Buah tomat memiliki kandungan yang sangat bermamfaat bagi kesehatan, terutama bagi kesehatan jantung, dan banyak pula di gunakan untuk produk kecantikan

Nilai zat gizi yg terkandung dalam tomato:

1, karbonhidrat  4 gr

2, serat diet         1 gr

3, energi               75 kj

4, lemak                0,2 gr

5, gula                   2,6 gr

6, protein              1 gr

7, vit-C                    13 gr

8, air                         95 gr

image

Dari kandungan gizi yang dimiliki, buah tomat sangat bermamfaat bagi kesehatan dan kecantikan.

Tomat juga bisa menambah nafsu makan sebab buah ini mengandung vitamin C, saat keta lelah, dianjurkan makan tomat karena tomat dapat mengembalikan stamina tubuh.

Tomat juga bisa mengatasi masalah penyakit kanker, fungsi tomat di sini akan menghambat sel sel kanker, seperti payudara, rahim dan prostat. Tomatpun memberi mamfaat menghindari kita dari penyakit usus buntu. Seiring bertambahnya usia seseorang penglihatan juga mengalami penurunan, buah tomat juga bisa berperan dalam hal menghambat kerusakan penglihatan mata.

Selain itu tomat juga bisa menyehatkan ginjal dan hati. Mengatasi sembelit, diare dan buang air besar, untuk masalah yg dialami pria kukurangan sperma, tomat bisa menjadi solusi karna tomat dapat meningkatkan produksi sperma. Dan tomat juga bisa bermamfaat untuk diet karena tomat bisa megurangi lemak yang tertimbun dalam tubuh sehingga berat badan dapat normal. Tomat bisa menghilangkan jrrawat,  asal mengkonsumsi tomat secara teratur,  Selesai, sumber pustaka,     trim

0

Cara cari duit dengan aplikasi android

Zaman sekarang banyak orang2 muda mudi, hampir tiap hari mereka online baik dengan pc, android dll.
Nah disini saya mau share tentang satu aplikasi android yang mampu menghasilkan dollar dengan mudah dan sudah terbukti membayar, yaitu aplikasi CASHPiRATE 

image

Aplikasi ini berbeda dengan whaff, masing2 punya kelebihan tersendiri
Kelebihan Cashpirate ini batas payoutnya bisa 2’5 $ , dan penawaran aplikasi tidak terlalu besar2, tapi aplikasi ini menggunakan poin yg terakomulasi ke dollar, kalo1000 poin= 1$,

image

Nah sobat, tunggu apalagi langsung donwload di playstore, setelah donwload  login dengan akun email,  dan bila diminta code undangan, isi dengan code ini: HPLOFZ , setelah anda isi code HPLOFZ ini anda langsung dapat 500 poin , dan selanjutnya download penawaran aplikasinya dan sampai batas bisa payout, anda bisa payout ke akun rekening paypal anda,

image

Selesai, selamat mencoba

1

Cara rahasia medapatkan duit gratis tanpa modal dengan hp

Hi kawan, selamat malam
Post saya kali ini membahas tentang cara mencari duit dgn android, caranya adalah dengan aplikasi di android tersebut

Kita tau ada banyak aplikasi yg menawarkan duit dollar / tapi kita musti hati hati, terkadang mereka scam/ tipu, cape2 kita klik ini klik itu habis data tak terhingga e tau2nya aplikasi tersebut tak mau membayar. 

Aplikasi yang sudah terbukti membayar membernya antara lain:
1. Aplikasi WHAFF

image

Berikut cara2 menjalankan aplikasi whaff ini

1, downlaod dan instal aplikasi whaff di playstore android anda

2, trus buka aplikasi ini dan login dengan Facebook anda  dan di kolom invite code, isi dengan code BF03542 , anda langsung mendapatkan 30 cen $, dan bila code undangan   BF03542   ini tidak dimasukkan, akun anda 0,0$.

3. Setelah itu untuk memperoleh banyak dollar, donwload semua aplikasi  yang ada di premium fick, whaff fick  dan other fick, pertahankan app yg di donwlaod untuk sementara, supaya kita dibayar

image

Setelah dollarnya terkumpul sampai  10$, batas payout, kita bisa payout uangnya  ke card google, card facebook dan paypal.

image

Sangat mudah payoutnya bukan, kalo anda mau mengambil uangnya, anda harus payout ke akun paypal/
Kalo blum punya akun paypal bisa langsung daftar akunnya dengan mudah dan free

image

image

Sekian trim

0

Tarif Operator apa yang paling murah di indonesia

Ini pertanyaan umum yg kita tau tidak ada ujungnya, mungkin ujungnya ada pada kita masing2

klaw munurut saya, untuk nelpon itu kartu as lebih murah dan pula semua teman saya pake operator yg ini, jadi klo nelpon tidak lain operator, tapi perlu diketahui murahnya dari mana? Kalo nelpon gag daftar apa2 sih mahal, karna berhubungan dengan t-sel ini, kita kayaknya harus pandai matematik, kali di tambah kurang sama dgn gratis gt hhh

image

image

Rahasia kartu as murah terutama, kita harus daftar dulu Id sekolah  
Caranya :
1. Daftar kartu as kamu ke genasik cara: ketik  daftar kirim ke 4545 

2. Terus daftar lagi : ketik sekolah spasi code sekolah kirim ke 2323

Dibawah ini ada beberapa code sekolah:
304554120
306671000
215800021
122300534
340076323
Moga masih aktif / sebenarnya masih banyak, lain kali saya share lagi

Klw sudah terdaftar  trus kita tinggal ketik, misalnya
Mau nelpon siang ; ketik jss spasi 500 kirim ke 2323
Telepon malam ketik jsm spasi 500 kirim ke 2323
Kita akan dapat 20 menit ngomong

Tapi sekarang tarifnya naik jadi 1000, masih lumayan

Kalo bicara soal tarif data mnurut saya kartu as paling mahal, walaupun promo semau loop  entah apa itu, tetap termahal di banding operator lain
Sekian terimakasih

0

Harga emas terupdate tiap hari

Senin 15 june 2015
J:
B:
1usd :

tidak update dari jum 29 may 2015 s/d jum 12 june 2015
Trim

Kamis 28 may 2015
J: 504.000/ gr
B: 501.000/gr
1usd: 13.129 idr
Trim

Rabu 27 may 2015
J: 509.000/gr
B: 506.000/gr
1usd: 13.155 idr
Trim

Selasa 26 may 2015
J: 515.000/gr
B: 512.000/gr
1usd: 13.109 idr
Trim

Senin 25 may 2015
J: 512.000/gr
B: 509.000/gr
1usd : 13.130 idr
Trim

Sabtu dan minggu
Close

Jumat 22 may 2015
J: 508.000/gr
B: 505.000/gr
1usd : 13.115 idr
Trimakasih

Kamis 21may 2015
J: 510.500/gr
B: 507.500/gr
1usd= 13.120 idr
Trima kasih

Rabu 20 may2015
J: 512.000/gr
B: 509.000/gr
1usd= 13.154 idr
Trima kasih
turun: 6.rb

Selasa 19 may 2015
J: 518.000/gr
B: 515.000/g
1usd= 13.205 idr
Trima kasih

Baca lebih lanjut