Cara rahasia medapatkan duit gratis tanpa modal dengan hp

Hi kawan, selamat malam
Post saya kali ini membahas tentang cara mencari duit dgn android, caranya adalah dengan aplikasi di android tersebut

Kita tau ada banyak aplikasi yg menawarkan duit dollar / tapi kita musti hati hati, terkadang mereka scam/ tipu, cape2 kita klik ini klik itu habis data tak terhingga e tau2nya aplikasi tersebut tak mau membayar. 

Aplikasi yang sudah terbukti membayar membernya antara lain:
1. Aplikasi WHAFF

image

Berikut cara2 menjalankan aplikasi whaff ini

1, downlaod dan instal aplikasi whaff di playstore android anda

2, trus buka aplikasi ini dan login dengan Facebook anda  dan di kolom invite code, isi dengan code BF03542 , anda langsung mendapatkan 30 cen $, dan bila code undangan   BF03542   ini tidak dimasukkan, akun anda 0,0$.

3. Setelah itu untuk memperoleh banyak dollar, donwload semua aplikasi  yang ada di premium fick, whaff fick  dan other fick, pertahankan app yg di donwlaod untuk sementara, supaya kita dibayar

image

Setelah dollarnya terkumpul sampai  10$, batas payout, kita bisa payout uangnya  ke card google, card facebook dan paypal.

image

Sangat mudah payoutnya bukan, kalo anda mau mengambil uangnya, anda harus payout ke akun paypal/
Kalo blum punya akun paypal bisa langsung daftar akunnya dengan mudah dan free

image

image

Sekian trim

Iklan

One thought on “Cara rahasia medapatkan duit gratis tanpa modal dengan hp

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s